Senin, 25 Januari 2016

Senangnya Menjadi Agen KUDO

Beberapa pekan yang silam, petugas yang mengurusi administrasi keanggotaan saya sebagai Agen Kudo datang ke rumah di Soreang Indah.

Seusai mengikuti #KelasBlogger yang menampilkan Kang Arul dan Pak Udin -blogger senior yang takusah diragukan lagi kiprah ke blogerannya- saya menanggapi tawaran untuk menjadi Agen Kudo. (BACA Artikelnya di sini).

Dan hari ini saya sudah menjadi agen KUDO dengan mengusung brand, Jasa Pembayaran Soreang (JPS). Saya langsung mempersiapkan komponen digital marketing sederhana yang bisa saya lakukan, misal membuat blog profil JPS dan sosial media, seperti: Fanpage JPS dan Grup JPS. Langkah ini saya lakukan sebagai usaha membangun awareness JPS itu sendiri.



Mau jadi Agen KUDO? Hubungi saya. Pembaca akan dibekali phone tablet untuk menjalankan usaha dengan GRATIS!

Ah,..Senangnya menjadi Agen KUDO.

Fanpage: https://www.facebook.com/KUDO-Pembayaran-Soreang-524901734354146/
Facebook Group: https://www.facebook.com/groups/163242197381096/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar